Tuesday, March 10, 2009

...

REKOR BARU :D


Pagi tadi bangun aku kesiangan, tepat jam 7 baru bangun. Lelap sekali rasanya tidurku, sampai aku tak ingat mimpi apa aku semalam.Itu juga kebangun sama sinar matahari pagi yang menyilaukan mata, seakan-akan berkata : " Weuy bangun weuy... udah siang tuh,,belom shalat shubuh lagi..Cepetan bangun!", "iya iya.." jawabku dalam hati..

Serasa mimpi..dari Rabu Malam - Senin Malam antara Jakarta dan Bali, berapa hari tuh..hmm..hampir 6 hari..hampir seminggu saudara-saudara!! Rekor Baru Terpecahkan.Rekor Perjalanan Darat Terjauh yang pernah aku lalui.
Jakarta - Bali! hehe :D, rekor sebelumnya Jakarta - Tawangmangu..halah..

dan sama seperti sebelumnya, semua itu tak terencanakan dengan baik sebelumnya alias ngedadak! dan tidak salah juga kalau dikatakan "nekad" dengan persiapan seadanya dan sibisanya dalam waktu yang sesingkat-singkatnya..tapi keinginan menggebu-gebu..Beruntung aku memiliki sahabat terbaik se alam dunia yang rela berbagi suka maupun duka! Thanx Bro n Sist!!

I luv u all..

No comments: